Bayar 2 Ribu atau Jalan Kaki 2 Km?

Rabu, Mei 23, 2012 2 Comments A+ a-

Malaaaamm 09:47

Crazy Rabbit WinksGue baru saja pulang ngajar nih Readers.
Wah apa kabar nih? Sudah lama loh gue gak blogging, karena padatnya Sinetron Stripping dan Konser-konser yang gue jalani *timpuk sandal*.

Oh bukan yak? Hehe banyaknya kegiatan di BEM telah membuat waktu gue terbuang sehingga menghasilkan manfaat *cieellaaahh

Okee langsung aja ya, guys. Kalau lo semua dihadapkan 2 pilihan yaitu, Bayar 2 Ribu atau Jalan Kaki 2 Km?

Hahaha, pasti lo pada milih bayar 2 Ribu deh :p, emmm ngapain yak harus susah-susah jalan kaki 2 Km dibawah terik Matahari, toh padahal lo bisa saja bayar angkot dengan 2 ribu Rupiah saja ya kan J #thinkSmart

Crazy Rabbit EmoticonGUE NGGAK. GUE Lebih memilih jalan kaki 2 Km. hahaha Oh God… 
Tapi, bukannya gue PELIT (iya juga sih) atau gue BEGO alias kaga mikir dulu sebelum ngambil pilihan atau gue gak punya kerjaan lain ataupun juga gue punya banyak waktu, sehingga gue lebih memilih Jalan Kaki 2 Km. huahaha *sambil mengingat kejadian tadi* ~_~”

Okelah, gue ceritakan ya Readers..
Diantara 2 pilihan dan hal itulah yang membuat gue GALAU 5 menit di tengah jalan kaya orang bego dan cengo, terlebih lagi Mataharinya terik banget booo >_<

Hari Senin, 21 Mei 2012, harusnya ada kuliah Agama Islam jam 1 siang, yang sebelumnya ada Diskusi Fisika bersama Pak Hadi jam 8 sampai jam 10.
Tapi berhubung Kuliah Agama tidak ada, Dosennya sedang sakit, So?
Hari Senin gue LIBUR alias GAK ADA KULIAH satu pun!. Ehmm hanya Diskusi Fisika sampai Jam 10.
*singkat cerita*
Pulang Diskusi gue memutuskan untuk pergi ke Gramedia Matraman. Nah dari Kampus gue naek Bus Metro Mini.

Jujur ya Readers, gue itu orang Jakarta, dan sudah sering maen ke daerah Matraman. Apalagi ke Gramedia Matraman. Beeeehh udah sering deh. Mulai dari naek Bus Trans Jakarta, Naek Motor, sampai Naek Bus Metro Mini, emm pokoknya usdah sering deh.

Tapi, entah kenapa yaa. Ah sial!!
Crazy Rabbit EmoticonGue salah naek Bus Metro Mini!! Oh NOOOOOO >,<”
Harusnya gue neak Bus 46, tapi gue malah naek Bus 49. Ah gilaaa.. 
Gue lupa apa kenapa yak? -_-^

Kalau Bus 46, itu berhentinya tepat di Depan Gramedia Matram. Lalu, tinggal nyebrang deh. Sampai di Gramedianya J
Terusssssss?? Bus 49? Malah bablas lurus lewatin Fly Over Matraman.

P.S: Bus 46 belok ke Kiri, sedangkan Bus 49 Lurus naik Fly Over.

Tapi, gue kaga Syok loh :p. Tetap stay cool didalam Bus 49. Tapi, dalam hati sih pengen nangis, gilaaaa gue goblok banget segala salah naek Bus, padahal ke Matraman doang loh, yaaa lo gimana mau Backpeker-an ke luar negeri yah giiii? Gggrrr

Turunlah gue di pinggir jalan setelah Bus 49 turun dari Fly Over Matraman.
Lo tau jaraknya berapa untuk sampai ke Gramedia Matraman? 2 Km boooo
Langsunglah gue dihadapkan 2 pilihan yaitu, Jalan Kaki atau Naek Angkot lagi?

Hah? Gue bengong kaya orang gila di tengah jalan! Sebenarnya mah bukan bengong, tapi sedang mikir, hehehe

Alasan:
Kalau gue naek Angkot ke Gramedia Matraman, nanti gue bayar 2 Ribu lagi? Ah Ogah dah. Karena gue mau beli buku banyak, jadi 2 Ribu Rupiah pun harus disayangi. *bilang aje lo pelit giiii* hadeehh maklum ya Readers, gue itu Mahasiswa, jadi harus  belajar memenej uang. Hehehehe #alibi

JADI? Jalan Kaki deh 2 Km.
Sumpeh gue Enjoy abissss, gak ngedumel atau apalah. Kenapa coba? Karena gue seneng banget jalan kaki, menggerakkan kaki kaki unyuu gue di pinggir jalan Matraman (baca: trotoar) dan merasakan  teriknya matahari. Ehmm yummy *loh?

Oke guys, HIDUP itu PILIHAN. LIFE is Chooice


“Harus yakin dengan apapun pilihan-pilihan yang akan dan telah dipilih oleh kita. Berbanggalah kita, jika dihadapkan beberapa pilihan. Nikmatilah setiap proses pilihan yang telah kita pilih. Janganlah menyesali keadaan yang sudah terjadi. Tapi, bersyukurlah! Tuhan memberikan beberapa pilihan kepada kita, karena Tuhan tahu kita mampu melewati dan mampu menikmati setiap pilihan yang akan kita pilih. Dan jalanilah proses pilihan yang telah kita pilih dengan sepenuh hati. Hindari setengah-setengah hati, pokoknya harus YAKIN! God Bless Us"







2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
diana bochiel
AUTHOR
Minggu, Mei 27, 2012 delete

1.ketawa dulu ah huahahahaha
2.kuliahnya dimana dek?
3.jadinya beli buku apa?
4.kapan ke gramed matraman lagi?ke gramed depok dong ketemuan kita
5.peliiit 2rb doang milih jalan hahahaha (klo gw jd lu juga gt sih)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Mei 14, 2013 delete

Kuliah di UNJ ka.. jurusan Fisika..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!