Kopi Darat KOMBUN Part 3

Rabu, Februari 11, 2015 2 Comments A+ a-

Bismillah...

Jum'at lalu, tepatnya tanggal 6 Februari 2015, akhir gue bertemu lagi dengan fans-fans gue member KOMBUN (Komunitas Blogger UNJ), kayaknya sih lebih asik dipanggil Keluarga KOMBUN. Soalnya azas berdirinya Komunitas Blogger ini untuk mempererat kekeluargaan dan silahturahmi kita sebagai sesama member KOMBUN.

Keluarga KOMBUN
Maaf yaa kita terlalu cantik-cantik dan ganteng-ganteng nih

Alhamdulilah, KOMBUN sudah berusia 7 bulan loh (2 bulan lagi mau melahirkan hihihi). Ulang tahun kita tepat tanggal 6 Juli 2014 (dimana saat itu kita juga mengadakan KopDar Part 1). Duuuh gak terasa yaaaa~

Keluarga KOMBUN ini jumlahnya ada sekitar 90 blogger, khusus mahasiswa UNJ mulai dari angkatan 2010 sampai 2014. Oia bahkan kita punya satu member juga yang sudah menjadi alumni hihiiw. KOMBUN ini memiliki Co-Founder namanya sudah tak asing lagi di kampus tercinta gue ini. Yap! Siapa lagi kalau bukan gue dan temen gue, Visya (astagah narsis-nyoo). Dan KOMBUN ini juga punya Humas, namanya Muti dan Nico. Buat kamu yang mau join KOMBUN, cukup hubungi Humas saja yaaaa, tak perlu hubungi daku.

Sore yang cerah, satu persatu kita pun bertemu di Tearter Terbuka, Kampus A UNJ. Ini nih yang paling bikin gue BT. Gue sih gak pikun sebenarnya, tapiiii kenapa gue gak hapal sama muka ataupun nama-nama orang yang kenal baik sama gue sih *efek jadi Artis Kampus (?) *.


"Asslammua'laikum Kak Gia *sambil senyum sumringah*" (kayaknya doi seneng banget ketemu gue).

"Oh iyaa, Wa'alaykumusalam" (Gue sambil berfikir cepat, ini yang negur gue siapa yak? iya tahu member KOMBUN juga, tapi kok gue gak engeh yaaa namanya)

Beda orang lagi...

"Kak Giaaaa...." (dari jauh ajaa udah teriak-teriak manggil nama gue).
"Kak kumpulnya disini kan ya?"

Yaaa pokoknya kurang lebih gitu deh hihihi

Acara awal KopDar KOMBUN adalah chit chat. Chit Chat ini ngobrol santai untuk mendekatkan kita satu sama lain. Nanya kabar, nanya sibuk apa, dan lain-lain. Kalau udah bosen chit chat, lanjut ke acara inti dari KopDar KOMBUN Part 3 ini, yaitu Launching Open Recuitment NYBC (National Youth Blogger Conference) 2015 Committee.

Launching Open Recuitment NYBC Committee 2015

Nah, di KopDar ini kita ceritain tentang NYBC 2015. Intinya itu, NYBC adalah program kerja terbesar KOMBUN yang insyaAllah mau diadakan akhir tahun ini. Doaain yaaa....

Setelah menjelaskan soal NYBC 2015 ini, acara selanjutnya adalah pembagian hadiah buku dari penulisnya langsung (yang juga keluarga KOMBUN), yaitu dari Ekaa Y. Saleem dan Elang Yudantoro. Jadi waktu bulan Desember lalu, KOMBUN mengadakan sayembara cerpen "Kasih Ibu Bukan Sekadar Lagu". Nah keluarlah cerpen terbaik, yaitu Reni dan Eius. Iiih asiiik yaaa dapet dua buku gratis.


 Pembagian hadiah buku dari penulisnya langsung

Udah deh, KopDar nya gitu ajaaa. Pokoknya seruuuuu... lebih banyak bercandanya daripada ngobrol seriusnya. Semoga ada KopDar terus sampai Part 1230 yaaa #apasih.

Teman-teman blogger, insyaAllah saya mau mengadakan Give Away pertama nih, syukuran domain blog yang baru dan juga ulang tahun KOMBUN. Nanti ikutan yaaa :)
Sitti Ghaliyah

Lagi kebanjiran di rumah

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Kamis, Februari 12, 2015 delete

kak adain KOPDAR lagi kak hehe. aku belum punya kesempatan buat dateng kek KOPDAR satu, dua, atau tiga. ada aja halangannya kak huhu :(

Reply
avatar
Hilmy Notes
AUTHOR
Kamis, Februari 12, 2015 delete

bsk bsk kalo ngak bisa dateng, ikut kopdarnya via video conference aja. he..he..he..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!