Terlihat Akting Banget Gak Sih? #CatatanPENGOLEKSI

Minggu, Februari 22, 2015 4 Comments A+ a-

Bismillah...

Sebelumnya tentang #CatatanPENGOLEKSI
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tim gue akan memulai membuat LOG BOOK, maka kita butuh beberapa persiapan, diantaranya membeli buku Akutansi yang besar banget itu, membeli sampulnya yang kece banget, membuat cover depannya, dan membuat profil tim.

Awalnya gue mengintruksikan untuk kumpul lengkap semua anggota tim di hari Rabu, tanggal 17 Februari 2015. Tapi ada sajaa yaaa, yang bikin cancel kumpul di hari itu. Alhamdulilah-nya, jadwal ngumpul tim PENGOLEKSI untuk pemotretan malah dipercepat dan dadakan banget. Alhamdulilah semua bisa hadir~

Gue itu targetnya bisa pemotretan profil Tim PENGOLEKSI bersama dosen pembimbing tercinta. Berhubung dua sahabat gue, Puji dan Fitri (yang juga Tim PENGOLEKSI) bisa bimbingan skripsi bareng di hari yang sama, nah yasudah buru-buru gue kasih ultimatum ke dua adik tingkat gue supaya bisa hadir juga di ruangan dosen pembimbing kita.

Pukul 16.00 WIB di Ruangan Dosen Pembimbing
"Tok.. tok.. tok.. Assalammua'laikum," Tebakan gue pasti yang mengetuk pintu dua adik tingkat gue deh nih. Dan benar! Wah on time juga yaa mereka :)

Dengan dadakan, tanpa gue memberitahukan sebelumnya ke dosen pembimbing dan dua sahabat gue (Puji dan Fitri) bahwa kita akan ada sesi pemotretan untuk profil LOG BOOK tim PENGOLEKSI.

"Maaf, Pak (sambil cengar cengir), kita mau pemotretan dulu yuk pak.. mumpung lengkap nih pak Tim PENGOLEKSI-nya," Gue pun baru izin saat itu juga. Duuuuk Kak Gia emang nih!

"Ayoo lah!" Dosen Pembimbing tercinta kita semangat banget loh sesi pemotretannya. Yang gue kaget, bahkan sesi pemotretan pose candit-nya itu hasil rancangan dosen pembimbing kita, beliau yang menginstruksi gayanya hahaha...

Beberapa pose candit Tim PENGOLEKSI
Deskripsi foto adalah kegiatan konsultasi dengan Dosen Pembimbing dalam membuat rancangan Kegiatan Karsa Cipta yang akan dilakukan oleh kita.

 Pose Pertama



Pose Kedua

Terlihat akting banget gak sih? hahaha gue gak nyangka saja, karena sesi pemotretan profil Tim PENGOLEKSI di tengah-tengah bimbingan skripsi gue dan dua sahabat gue, berjalan lancar dan agak kocak. Doakan kami semoga kegiatan PKM kami lancar yaaa :)

(Kanan-Kiri) 
Ida, Anisa, Gia, Pak Dosen Pembimbing, Fitri, dan Puji
(17 Februari 2015)


Sitti Ghaliyah,
Ketua Tim PENGOLEKSI

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Asep Haryono
AUTHOR
Minggu, Februari 22, 2015 delete

Foto selfie dengan Dosen Pembimbingnya ya GIA
Wawww semamgat

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Senin, Februari 23, 2015 delete

kegiatan PKM-nya saya doakan lancar dan berjaya
sukses selalu Mbak Gia

Reply
avatar
nenghepi
AUTHOR
Selasa, Februari 24, 2015 delete

Cie, semoga lancar ya, mbak Gia :)) Timku malah belum foto :"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!