Artis Kampus (?)

Jumat, Juni 27, 2014 16 Comments A+ a-

Bismillah...

Entahlah julukan apa yang pantas untuk gue? hihihi

Menginjak di tahun ke-3 kuliah di kampus FMIPA tercintah ini, entahlah semakin banyak orang-orang alias adik-adik tingkat yang senyam-senyum ke gue *serius ini bukan kegeeran*. Sejujurnya, gue itu adalah orang yang paling senang menyapa orang lain. Adapun gue disapa oleh orang lain, gue harus mengetahui siapa orang yang menyapa gue alias harus kenal. Nah, sewaktu gue masih menjadi mahasiswa baru, hobi gue itu adalah menyapa kakak tingkat siapapun itu, mau kenal ataupun gak gue kenal hahaha.. Makanya, temen sekelas suka ngatain gue "sok kenal" ^^V

E-City, Malaysia

Okeh lanjut...
Jadi, kira-kira julukan apa yang yang pas buat gue ya?
Tapi ini gue nulisnya serius loh yaaaa.. Mungkin ini karma kali. Dulu gue demen banget negorin/nyapain kakak tingkat, eh sekarang pas gue jadi kakak tingkat semua pada nyapa gue. Sampai-sampai, kalau ada temen yang jalan bareng gue di sekitar kampus, pasti dia bakalan bilang, "Gii.. lu kayak artis juga yaa.. semua orang pada kenal lu gii".. *ini gue geer banget! wkakakk...

Jadi gini rahasianya..
Sewaktu lulus SMA, gue mempunyai mimpi. Salah satunya adalah menjadi terkenal ketika di dunia kampus (dan tentu masih ada mimpi-mimpi lain lah). Nah, otak gue itu kecuci terinspirasi dari sinetron-sinetron atau ftv yang menceritakan kehidupan kampus. Jadi cewek cantik, terus bisa terkenal. Jadi cewek seksi, juga bisa terkenal. Dan, jadi cewek pinter, juga bisa terkenal. Gitu sih teori yang gue dapatkan di sinetron-sinetron. Bener gak? haha. Dan gue bertekad untuk menjadi mahasiswa yang juga bisa terkenal kayak yang pernah gue tonton di tipi.

Sebenarnya mimpi gue ini rada-rada salah siiih.. buat adik-adik SMA jangan nyontohin mimpi beginian yak! haha. Tapi, salah jika niat mimpinya gak bener. Kamu mau terkenal untuk apa toh? (pertanyaan penting yang kudu di jawab nih). Kalau gue, pengen terkenal karena... ingin mencoba bisa menginspirasi *ceileh gii*. Yap! jadikan mimpi "itu" (red- yang rada-rada salah) sebagai motivasi kita untuk berbuat yang positif dan bermanfaat untuk orang di sekitar kita. Gue kalau pengen terkenal juga kudu butuh modal.

Gue mulai dengan dunia organisasi. Yap! Gue menjadi mahasiswi organisator. Entahlah apa yang membuat gue selalu semangat atas apa yang gue kerjakan. Mungkin karena passion kali yak. Kalau ada acara apa, teman-teman mempercayakan gue untuk menjadi MC alias pemandu acara. Atau kalau gak jadi MC, ditunjuk buat tampil sekadar menyanyi lagu *uhuk*. Apalagi pas masa-masa jadi kakak MPA yang kerjaannya mempersiapkan adik-adik mahasiswa baru untuk terbiasa di dunia kampus. Beeeeehhh.. satu angkatan hapal bok nama gue.

Nah, kalau semua adik-adik tahu siapa gue. Gue kudu bisa menginspirasi mereka nih. Bismillah... Mungkin dari prestasi-prestasi yang gue toreh (apapun itu). Setidaknya gue juga masih berusaha menjadi kakak yang baik untuk mereka. Semoga mereka bisa terinspirasi dari gue (setidaknya ada lah yang bisa diinspirasi).

Ah yasudahlah~
syukuri saja apa yang terjadi hihi.. Ciyeee Giaaaa... Artis Kampus (?) nih.
Agak kesel sih, kalau banyak adik-adik tingkat yang negor gue, senyumin gue, TAPI GUE GAK TAU DIA SIAPAAAAA?? T_T Saran nih yaa.. kalau negor kak Gia, kudu sebutin situ namanya siapa sih!? Jadi, kak Gia bisa membalas senyum dengan tenang~

Gia, di Pojokan Koridor Kampus


16 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Armae
AUTHOR
Jumat, Juni 27, 2014 delete

Ciyeee ciyeee,.. artis kampus nih yeee.. asik donk yah dikenal banyak orang. :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Jumat, Juni 27, 2014 delete

Hiehie semoga tercapai cita citanya menjadi Artis Kampus
Hiehiheiheiee

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, Juni 27, 2014 delete

cieeee ka gia cieee hahhaha

Reply
avatar
ririe
AUTHOR
Sabtu, Juni 28, 2014 delete

wajah seleb kampus ya Dhek?
Berarti yg nyapa Kak Gia, kudu nyerahi name card juga tuh

Reply
avatar
Hilmy Notes
AUTHOR
Rabu, Juli 02, 2014 delete

Jadi Arti Kampus = Jadi Seleb ?
ho..ho...

Reply
avatar
Putri
AUTHOR
Jumat, Juli 04, 2014 delete

datang berkunjung sambil ngabuburit, selamat menunaikan ibadah puasa ya

Reply
avatar
Riri Maysyuri
AUTHOR
Jumat, Juli 04, 2014 delete

berkunjung kemari dijumat siang sambil ngabuburit nunggu beduk magrib hehehe, ditunggu kunjungan baliknya ya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 05, 2014 delete

Kak Mae: Ciyeee... ciyeee juga deh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 05, 2014 delete

Pak Asep: hahahaha iyaaa pak :))

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 05, 2014 delete

cieee Ajeng ciee hahahha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 05, 2014 delete

iyaa mba.. kudu.. haha abis aku sebel, kalau aku disapa, nah yang nyapa ku itu, aku gak tahu siapaa

Reply
avatar
Rabu, Juli 23, 2014 delete

Sama banget, rasanya disapa tapi ga tau siapa yg nyapa itu.. Eh bu OL WA dongs.. :P

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Agustus 06, 2014 delete

Hahaha.. Kamu juga artis kampus (?) samaaaa kayak aku kaaaan..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!