Shopious.com Ajah!

Rabu, Maret 18, 2015 1 Comments A+ a-

Aku sedang berselancar di dunia maya untuk mencari sesuatu entah apa lah~ 
Hasrat pangen beli-beli barang, tapi mager (malas gerak) buat keluar rumah. Selain mager, belum ongkos naik angkot atau biaya bensin yang juga perlu diperhitungkan. Solusinya gampang banget! Cukup dapatkan wifi atau pakai modem aja hihihi. Cuci mata juga sudah puas dengan berselancar di internet untuk memilih barang yang diincar, namanya juga online shopper

Yaa begitulah kecanggihan teknologi internet saat ini. Kalau teknologinya sudah pintar, maka pengguna teknologinya gak boleh kalah pintar dong yaaaa.

***

Teknologi Merajai Dunia
Teknologi sudah menjadi kebutuhan utama dari berbagai kalangan, hal tersebut bisa dilihat dari para penggunanya yang tidak dibatasi oleh usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa bahkan orang-orang yang lanjut usia. Mereka memanfaatkan teknologi untuk memudahkan aktifitas. Salah satu bentuk perkembangan teknologi yang telah merajai dunia ialah internet yang kini sedang banyak digunakan oleh berbagai kalangan, karena memang lewat internet ini kita bisa melakukan berbagai hal yang kita inginkan, serta banyak manfaat dari internet yang mampu mempermudah pekerjaan kita.

Mungkin banyak orang yang terlena dengan kondisi ini, namun tak sedikit pula yang mampu melihat kondisi ini sebagai suatu peluang untuk mendongkrak bisnis mereka dan mampu membuat pundi-pundi rupiah masuk ke kantong mereka dengan mudah, itulah konsep para entrepreneur yang mampu melihat peluang yang ada di sekitar mereka.

Pernah mendengar istilah Technopreneur?
Technopreneur adalah entrepreneur yang mengoptimalkan berbagai potensi perkembangan teknologi yang ada sebagai basis pengembangan usaha yang di jalankannya, atau bisa di bilang bisnis modern berbasis pada teknologi dalam menjalankan usahanya.

Media Iklan Toko Online 
Seorang Tecnopreneur bisa menggunakan website untuk menggantikan fungsi dari sebuah toko, dengan hanya dengan bermodal domain dan hosting. Mereka bisa mendirikan sebuah toko online untuk memasarkan barang yang mereka miliki. Dan sebagai media publikasi mereka cukup menyebarkan url website tempat toko online mereka, selain itu untuk pemasaran cukup dengan memaksimalkan fungsi dasar search engine untuk mendukung publikasi website pemilik toko online dan untuk mencari apa yang calon pembeli inginkan. 

Bisa dibayangkan target pemasaran toko online tidak dibatasi oleh jarak ataupun lokasi, karena pengunjung toko online  bisa berasal dari mana saja, baik dari luar kota, atau bahkan luar negeri, karena ketika kita membuat sebuah informasi di internet, maka informasi itu mampu di akses oleh semua pengguna internet. Tidak hanya itu, kita juga bisa menggunakan jejaring sosial, seperti (Facebook, twitter, dll ) untuk digunakan sebagai media pertemanan, memasarkan produk atau jasa yang kita miliki. Dan kelebihan konsep technopreneur, antara lain  adanya kemudahan bagi konsumen dan pelaku bisnis sendiri, pelaku bisnis dapat berkomunikasi langsung dengan konsumen tanpa harus bertatap muka, transaksi jual beli jauh lebih mudah dan cepat, jam kerja pelaku bisnis yang tidak terikat seperti layaknya pegawai, hemat tenaga dan pastinya hemat biaya.

***

Nah salah satu technopreneur di Indonesia yang telah memudahkan aku untuk berselancar di Internet untuk mencari barang-barang kece, yaitu www.shopious.com

Media Iklan Toko Online

Tampilan awal Toko Online Shopious

www.shopious.com semacam yellow pages untuk online shopping loh.
Nah kelebihan Shopious dibandingkan website belanja atau e-commerce lainnya adalah mempunyai kategori yang jelas dan tidak tergantung pencarian hashtag.

Shopious ini fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kelebihan lainnya dari Shopious adalah website belanja ini telah berhasil mengembangkan sebuah software/program dimana kita sebagai calon pembeli mampu memahami selera kita berdasarkan barang yang pembeli lain vote up/down. Dengan memahami selera kita, maka Shopius bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat dan sesuai selera, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

             

Dan kita juga gak perlu khawatir karena belum punya akun Instagram (dimana banyak Toko Online yang menjual produknya menggunakan akun Instagram), jika kita ingin online shopping. Di Shopious, kita tetap bisa membeli barang yang disediakan aliansi toko-toko online yang bergabung dalam Shopious loh. Alhamdulilah yaaa~

Terus, apakah toko-toko di Shopious terjamin alias gak menipu?

Kata Shopious, "Kami melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website kami. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website kami. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga kami review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini." 

Tuh kan....
Jadi gimana nih Online Shoppers? Aku sih langsung YES!

Pilih berdasarkan Katagori

 Waaah warnanya merah maroon!

Saat kita mulai berselancar di Shopios, dijamin kita gak bakalan kesulitan deh untuk memilih-milih barang yang diinginkan. Cukup untuk pilih katagori dan spesifikasi barang yang diinginkan. Kalau aku pengen coba lihat-lihat Sepatu aaahhh~ Maka aku memilih katagori wanita, lalu pilih spesifikasi barang, yaitu sepatu. Nah sepatu juga banyak loh pilihannya. Sesuai kebutuhanku, maka aku pilih Sneakers. Ketika kita sudah masuk ke dalam katagori yang jelas, selanjutnya kita langsung memilih mana nih sepatu yang kece.

Setelah aku lirik-lirik koleksi di Shopious, ada barang yang aku naksiiiir banget! Ini nih...
Ada Sepatu Nike Roshe Hyperfuse! Maaaaauuuuu... warnanya merah maroon lagiii... harganya jugaaa lumayan binggo! hihihi. Aku pesen ukuran 37 yaaa *eh
Mau beli? langsung ajaa kita menghubungi kontak Toko Online yang tertera.

Jadi Shopius merupakan kanal media toko-toko online yang terjamin dan gak menipu, insyaAllah. Shopious hanya mengiklankan produk dan tidak memegang stok barang. Nah ini, memudahkan sekali untuk Online Shoppers, karena gak cuma teknologinya saja yang sudah canggih, penggunanya pun juga harus canggih. Shopious membantu kita untuk mencanggihkan diri kita untuk berbelaja online.

 Katagori Wanita --> Spesifik barang Tas

Nah, foto-foto barang yang dijual di Shopious juga sangat jelas dan pastinya gak akan menipu kita nih. Dan canggihnya lagi, setiap foto barang bisa zoom out loh. Jadi terlihat banget deh detailnya, seperti contoh gambar di bawah ini!

Hasil zoom out barang yang dituju

Shopious juga mengkatagorikan berdasarkan koleksi merk barang yang dijual. Salah satunya ada ESGATADO BAG. Setelah ku lihat-lihat, ada tas yang kecenya minta ampun! warnanya merah marooooon..... *melek melulu*
 Warnanya merah maroon! bikin ngiler....

Tidak hanya foto produknya saja yang jelas, tetapi deskripsi produknya juga jelas. Ada merk barangnya, ada warnanya, ukurannya (tinggi, lebar, tebal), ada jenis bahannya, bahkan ada juga keterangan tambahannya, yaitu misalnya ada tempat laptop 14 inch.

Tuh kan bikin galau.... Sepatu atau Tas nih?
Sepatu ajaaa kaliii yaaa... hihihi
Cara Beli
http://www.shopious.com/cara-beli

Nah, kamu seorang Technopreneur yang mempunyai toko online? yuk iklankan produk jualanmu yang terbaru di Shopious secara otomatis... , tapi khusus produk fashion, beauty, atau home decor saja. Apa keuntungannya? produk-produk yang kamu jual akan cepat lariiiisssss hanya dalam hitungan hari. Gak percaya? Coba ajaaa.... 

Cara Bergabung

Fashion Lengkap, Baru, Terjangkau Setiap Hari!



1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Selvia Sari
AUTHOR
Kamis, Maret 19, 2015 delete

Keren banget webnyaaa~
Tapi takut buka, nanti malam kalap pengen beli :(

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!