Photo Comic: Edisi Candid

Sabtu, Mei 04, 2013 6 Comments A+ a-


Ini foto agak kontroversi juga yah menurut gue.
Karena menyindir 2 orang didalam foto itu -___- huhuhu.

Foto diatas adalah Photo Comic kami saat moment Family Day kelas.
Liburan Semester lalu, gue dan temen-temen sekelas pergi ke Permata Sentul. Kami semua dapet Villa Gratis di Permata Sentul karena salah satu temen gue, Recha, berhasil mendapatkan link dari Orang Tua murid privatnya hihi.. alhamdulilah ya..

Sebenarnya, Family Day kelas gue sudah dari bulan Januari lalu, tapi sampai sekarang, gue masih ngutang cerita tentang Family Day dalam rangka liburan semester lalu. Waduuuhh >,< keburu basi ini mah.

Okeh, foto candid diatas, saat gue dan Delok sedang ngobrol di meja makan.
Sejujurnya gue lupa apa yang sedang kita obrolin saat itu. Sang fotografer, maen asal jeprat jepret aje. Dan, gilanya lagi semua foto-foto candit yang unik-unik pasti di kasih percakapan asal terserah sang fotografernya >,< hahaha.

Itu percakapannya bikin gue senyam-senyum tapi juga sekaligus nyindir gue yaaaa??
Sial -___- hahaha
Kasian si Delok. Tapi lebih miris ya gue.

Tapi, yowess.. buat yang gak ngerti percakapan di dalam fotonya, anggap saja kalau gue sedang memotivasi teman disamping gue itu ya hihihi ^_^v --> AYO DELOK LU PASTI BISA!

6 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Una
AUTHOR
Sabtu, Mei 04, 2013 delete

Namanya lucu Delok :D
Emang kalo kamu sekelas gak pernah ganti2 ya orangnya?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Mei 05, 2013 delete

Namanya yah ka? Orangnya juga loh >,<
Iyaaa gak pernah ganti-ganti ka.
Palingan temen ada yang berkurang karena gak ngambil matkul samaan, atau ada juga bertambah karena kakak tingkat yang lagi ngulang, jadiya sekelas bareng aja kalau kuliah.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Mei 05, 2013 delete

Oke salam disampaikan ya

Reply
avatar
Minggu, Mei 05, 2013 delete

"Candid" giaaa..
terus yg punya link ke villa bukan cuma recha tapi Renita juga ;)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Mei 05, 2013 delete

Iyeeee.. udah gue ganti noh >,<
Iyeee Renita jugaa dah.

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!