Senja Romantis di Pandeglang

Minggu, April 03, 2016 4 Comments A+ a-

Salah satu yang membuat aku betah mengabdi di sini (di Ibad ArRahman Islamic Boarding School) adalah bisa melihat senja romantis. Senja di sini berhasil membuatku selalu terpukau ketika berjalan menuju Masjid Aisyah Binti Abu Bakar untuk menunaikan salat maghrib. Warna senja yang beragam ini membuat semua mata yang melihat selalu merasa dirinya beruntung, beruntung atas kenikmatan yang Allah berikan lewat salah satu maha karya-Nya. Alhamdulilah.

Berikut ini beberapa foto senja romantis yang diambil di lokasi Ibad ArRahman Islamic Boarding School, Batu Bantar, Pandeglang. No edit lho!

"Sesugguhnya Tuhan kalian, yaitu Allah, Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam 6 hari, kemudian Dia beristiwa di atas Arsy." (QS. al-A’raf: 54).







"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): 'Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka'." (Qs. Al Imron : 190-191)
Ada yang mau melihat senja romantis ini?

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Ila Rizky
AUTHOR
Senin, April 04, 2016 delete

Keren banget senjanya, Gia. Masya Allah. Kalo di sini susah liat senja, ketutupan rumah bertingkat, hehe

Reply
avatar
Rabu, April 06, 2016 delete

Sumpah epic banget senjanya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, April 07, 2016 delete

Mbak Ila main ke tempatku yuuuuuukkk

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, April 07, 2016 delete

Iyah yaaa... nikmat bgt lho melihatnya.

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!