Mahasiswa KECE

Senin, Februari 18, 2013 26 Comments A+ a-

Assalammua`laikum. Soreeeee (^oo^)b

Kalau kata Theodore Levitt,
 "Krativitas adalah mimikirkan hal-hal yang baru. Dan Inovasi adalah melakukan hal-hal baru"
Memasuki periode kepemimpinan BEMJ Fisika 2013-2014, gak tau ini bencana atau bukan, yang jelas gue telah dilantik dan diamanahkan menjadi Kepala Departement Komunikasi dan Informasi BEMJ Fisika. Departement yang disingkat menjadi KOMINFO ini adalah departement yang cukup bergengsi loh. Karena Dept. Kominfo ini mencangkup secara global. Dimana-mana dibutuhin. Istilahnya yaa disana oke, disini juga oke. ---> aseeeeekkk

Kamu kamu suka Eksekutif gak?

Jujur saja, teman-teman fisika di kelas gue, sangat sedikit sekali yang berkecimpung dalam keorganisasian eksekutif. Maksudnya mereka gak akan mau memprioritaskan waktunya untuk keorganisasian macam itu. Mereka lebih memilih untuk belajar, belajar dan mengajar. Itu gak salah siihh, asalkan akademik kamu harus bagus yaaa! :D...
Yaaa tak apalah, itu semakin membuat gue menjadi Mahasiswi langka yang sangat KECE dikelas.. hahaha

Equilibrium! itulah prinsip yang gue anut, selama status Mahasiswi masih tersemat dijidat gue. Gue akan merelakan waktu, tenaga, keringat, pikiran sampai hati loh, untuk BEMJ Fisika tercinta (Insya Allah) dan juga berbagai kegiatan-kegiatan gue di dunia kampus.

Equilibrium alias Keseimbangan, berarti gue harus mampu menyeimbangakan (walaupun gak akan sempurna keseimbangannya) antara Akademik dan Keorganisasian Eksekutif. Gue orang yang sangat suka tantangan loh. Gue demen banget deh menantang diri gue sendiri, terutama dalam hal memanejemenkan waktu. Mampu atau tidaknya gue untuk memanejemenkan waktu gue sendiri, itulah yang bisa mengukur Equilibrium gue. Gue masih belajar, dan akan terus belajar.

Kamu suka nantangin diri sendiri gak??? Wah itu perlu loh, supaya kamu semakin semangat menjalankan kegiatan-kegiatan yang ada didepan mata. Gak percaya? coba deh :D

Nah, balik lagi di Departement yang gue pimpin. Laskar Kominfo, sebutan kesayangan gue untuk calon teman-teman kominfo (staff) adalah orang-orang yang memenuhi kriteria KECE. Yap! cukup KECE ajaaahh.. Merasa KECE?? yuk come join us! hehehe

NB: KECE (Kreatif Cerdas)

Berikut ini adalah Program-Program Kerja selama satu periode:
- Seminar Jurnalistik 2013 (Seputar Indonesia Goes To Campus by RCTI)
- Majalah Fisika Periode I dan II
- Sharing With Our Lecturer (Dialog Jurusan Fisika 2013)
- Mading Fisika
- Mewadahi teman-teman BEMJ Fisika untuk ke Acara Off Air (ex: Kick Andy Metro TV) --> Non Proker

Bismilahirrohmannirrohim..

Semoga Sukses!
Calon-Calon Laskar Kominfo, siap untuk interview! Mana suaranyaaaa....????



26 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

Baca-baca artikelnya. thanks gan di tunggu kunjungan baliknya

Reply
avatar
Edot Herjunot
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

waaah aktivis kampus ya
keren juga jurusan ada bem nya ..
kalo gue sekarang di kemenkominfo bem ikip haha

Reply
avatar
Alfiansyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

Sukses aja buat agenda2nya..

Reply
avatar
Senin, Februari 18, 2013 delete

goodluuuck buat anak2 BEM \m/ semua BEM di seluruh Indonesia deh :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

wah BEM yah... saya juga tergabung dalam BEM FKIP UNIVERSITAS DAYANU IKHSANUDDIN BAUBAU... heheheh :D

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

memang hebat ya Mbak Gia ini. seneng banget dengernya. selamat beraktif ria. itu akan banyak gunanya buat kelak di dunia kerja. percayalah.

Reply
avatar
-
AUTHOR
Selasa, Februari 19, 2013 delete

Me tooo!!!

Tapi belum ngerasain kuliah sih :/

Reply
avatar
Hanna Ester
AUTHOR
Selasa, Februari 19, 2013 delete

*Kipas2 ijazah*

Gue dong gi uda selesai dengan urusan2 kampus ..
Hhahaha..

Reply
avatar
Armae
AUTHOR
Selasa, Februari 19, 2013 delete

Wuihhh,.. jadi kepala Depkominfo. Kereeeen....
Kalo di kampusku dulu kepala itu disebutnya menteri. Soalnya kan ketuanya presiden BEM. Hehe...

Keren deh Gia. Semangat yaaa... Semoga sukses bagi waktu, dan prokernya bisa jalan dengan lancar semuanya :)

Reply
avatar
Ave Ry
AUTHOR
Selasa, Februari 19, 2013 delete

Keren deh... setuju banget! Prestasi akademik akan lebih memiliki nilai tambah jika diiringi dengan keorganisasian. Dan di zaman sekarang, cerdas saja tidak cukup tapi harus kreatif juga. Apalagi kalau ditambah dengan good attitude,. wuiihhh. bisa jadi Gia yang KeCe dan punya good attitude., ganbatte..!! (^0^)/

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Rabu, Februari 20, 2013 delete

Yaha.. sukses aja deh gi. hehe
Tapi kalo menurut ekonomi, titik ekuilibrium itu bisa berubah lo dari titik ekuilibrium A ke titik ekuilibrium B, artinya keseimbangan itu juga masih ada relativitasnya :) yang penting ada titik temu, gak harus 50-50. Kamu juga bisa sedikit lebih mentingin kuliah tapi ttp dalam kurva di titik ekulibrium
oke sekian :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Wiiiihh.. namanya hampir mirip yaa.. "kamenkominfo"
Iyaa dong, bem jurusan sudah ada :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Wiiihh.. Amiin. Makasih mba.. :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

WOW!!... manteeep (n_n)b

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Makasiih om.. atas doa dan semangat nya :D
Sukses juga buat karir nya om zach yaaa :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Asiiiikkk :D
Mantaaapppsss

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

*sombongnya* hahaha
Ka Hana lagi S2 kan yaaaa?

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Iyaa dongs :D
oh menteri ya mba?? waaaahh kocak juga yaa pake nama "presiden"

Makasih mba mae :D AMiin

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Keorganisasian bisa menjadi salah satu hal yang memperlancar akademik juga kok :D
Beneerrr bangett.. mesti KECE yaaa *kaya akyuu* hehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

Itu kan menurut ilmu ekonomi yaa -__-"

Reply
avatar
Ima Nurani
AUTHOR
Kamis, Februari 21, 2013 delete

keren banget sih kamu ^^
kalo aku sih kuliah pulang kuliah pulang hahaha
asal bisa bagi waktu ikut organisasi malah menyenangkan lagi. banyak pengalaman bisa jadi wadah untuk menampung kreativitas dan melakukan inovasi baru :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, Februari 22, 2013 delete

wuaaaaaaa... udah lama aku nggak mampir ke sini.
aku sendiri sih, belum jadi mahasiswa kece. kira-kira beberapa bulan lagi bakalan jadi mahasiswa kece, muehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 23, 2013 delete

Wiiww :D maacih Imaa..
(n_n)b wah kupu-kupu dongs hihihi

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 23, 2013 delete

iyaaa nih ocha jarang mampir yaaa :p
Wah ciyee yang udah mau UN, bentar lagi lulus dongss asiikk

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!