Dear Siakad UNJ #Semester 3

Jumat, Februari 01, 2013 14 Comments A+ a-

Dear Siakad UNJ!!
Gilaaaakkkkk..
Makin lama, makin bikin gue panas dingin yaaahh, kalau setiap akhir semester selalu berurusan dengan SIAKAD! Oh God...
Kali ini bukan karena angka IP yang bikin gue panas dingin, tapi koneksinya SIAKAD itu loh -____-
fyuuuhh.. sabar gii.. sabar... Nanti juga ada hikmahnya..
Gilak aja kali yaa.. beratus-ratus mahasiswa UNJ dari berbagai Fakultas, kesulitan membuka SIAKAD UNJ, padahal kita semua butuh melihat KHS kita loooohhhh >,<
Plisss bangetttt berikan juga pelayanan yang terbaik buat Mahasiswa dong.

Lupakan ituuuu...
Karena kemarin  gue baru saja, melihat hasil KHS gue loh :D
Tapi bukan melalui SIAKAD, melainkan secara manual, yaitu melalui Loket yang ada di Kampus.
Hanya  butuh 10 detik ajah sih buat buka KHS kita. Tidak seperti buka SIAKAD yang koneksinya borbrok.. hihihi. Tapi susah payah juga yaaa.. kita harus cape-cape ke kampus hiks hiks hiks...
Gapaapaaaa.. dari pada bengong kaya sapi ompong karena kepo dirumah hihihi

Semester 3 ini gue berhasil menaklukan kegalauan gue, untuk mengambil SKS FULL!!
Yeay!.. gue senenggggg.. akhirnya gue bisa melalui proses-proses ituuuu..
Awalnya kan gue takut. Takut waktu belajar (dengan SKS FULL) terkalahkan dengan waktu nge-BEM -___- Tapi, alhamdulilah gue berhasil mengimbangi loh ^0^ sumpah seneng bangettt.

Di semester 3 itu, kata kakak-kakak tingkat adalah semester yang paliiinggggg HOROR!
Dan gue menyetujuinya!
Di awal semester 3 pun, gue sudah mengatisipasi banyak hal. Berusaha memberikan solusi-solusi terhadap semuaaaa ketakutan gue yang harus gue hadapi di semester 3.
Di Semester 3 itu pula, gue sedang puncak-puncaknya beraktivitas di BEMJ Fisika.
Terus, gue juga lagi giat-giatnya nyari duit demi duit, gak lain gak bukan adalah Mengajar.
Nge-BEM + Mengajar + Kuliah = Berhasil :D Yey!



Ditambah lagiiii, gue lagi centillll-centilllnya sebagai mahasiswi yang gatel banget jalan-jalan, kongkow-kongkow, shopping, dan lain-lain. HEBAT yah lu giii!! sempet-sempetnyaaa lu bagituan. hahaha..
Gue juga heran, kenapa  gue jadi demen  banget sibuk yaaaa....
Padahal ada, TERMODINAMIKA, FISIKA MODERN, ELEKTRONIKA, FISIKA MATEMATIKA, PEMROGRAMAN KOMPUTER!!
Gileeeee.. sadissss banget tuh mata kuliah.
Kata Kakak-Kakak Tingkat, De kamu harus belajar giat yaaa.. Di semester 3 itu, Horor banget! Bayangin ajaa.. kita harus memperdalam mata kuliah-mata kuliah yang sadiiiss-sadiiss.. Semangat terus ya de! Pokoknya harus Optimis! Belajar lebih keras lagi di semester 3 ini :D
Oh God! Gue pikir nih kakak tingkat, bakalan nakut-nakutin gue. Tapi ternyata nggak loh.
Lengah sedikit, yaa kita bakalan jeblos ke dalam jurang.
Nganggep itu mata kuliah remeh?? beeeehh siap-siap aja, IP bakalan terjun payung! hihihi
Tapi gue serius, semester 3 itu yaa memang HOROR!

Setelah perjuangan berat, melewati badai, angin puting beliung, harimau kelaperan *lebay* akhirnya gue nyampe juga ke kampus, hehehe. Niat gue cuma satu! Liat berapa IP gueeeeehhh di semester 3.
Cuma butuh 10 detik untuk nge-scearch nama Sitti Ghaliyah...
trek.. trek..trekk.. Angka pun langsung keluar!
SIAKAD UNJ yang koneksinya payah banget ituuuu, udah gak gue harepin lagi deh buat ngeliat berapa IP gue. Gue udeeehh gak kepo lagi dong :p (kepo = takut = was-was)

ALHAMDULILAH :D
Fantastis bangetttt angkanya...


2 Mata Kuliah dapet B.. beeehh nyarisss yaaaa..

Tapi gue bener-bener bersyukur banget.
Terima kasih ya Allah :D
Terima Kasih yaa Ummi, Mama Tua, Ghiza dan Nia :D
Terima Kasih yaa bapak-bapak Dosen :D
Terima Kasih yaaa Pangeran dan Kokoh atas tutor-tutornyaa :D
Terima Kasih yaaa sahabat-sahabat dan teman-teman tercinta ku yang luar biasa semangat belajar dan ngerjain tugasnya :D
Terima Kasih yaa abang supir Metro yang sudah setia banget ngenterin pergi-pulang ngampus :D

Semangat terus di semester selanjutnya!
Target --> Lulus IPK Cum Laude (Amiin)

Alhamdulilah :)

Buat kamu kamu yang sedang sedih karena mendapatkan kenyataan angka yang jelas-jelas gak layak banget untuk kamu, YUK semangat lagi!! :D Tidak ada Ramuan ajaib untuk sukses! Sesungguhnya setiap orang tahu resepnya. Sederhana dan kuno, tapi manjur. Yaitu: Berpikir dan bertindak positif! Bekerja keras dan terus berjuang! SEMANGAT selalu ya teman-teman, semester 4 depan mata kita nih! ^0^/

14 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Popi
AUTHOR
Jumat, Februari 01, 2013 delete

Ucapan Terima kasih-nya kayak skripsi Gi.. :D

Reply
avatar
Jumat, Februari 01, 2013 delete

Wiiiih...keren
Padahal sibuk banget, bisa nilaicanggih begitu
Selamat ya Gia

Btw, untuk ganti domain, 85 rb Gia
Itu sudah sama biaya redirect-nya *benar gak ya bahasanya

Reply
avatar
stupid monkey
AUTHOR
Jumat, Februari 01, 2013 delete

anjrittt ...(eh ... sensor deh) keren banget itu nilainya :D
wuiii ... selamat ya ... semoga sukses terus deh :p

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Jumat, Februari 01, 2013 delete

Bagus gi IP nya.. hehe
Maju terus ya

Reply
avatar
Ima Nurani
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Asyiiknya, gak ada C...
Ternyata SIA dimana-mana ngeselin yak hahahah
kata kata bagian akhir suka :) bijak ...

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Mampir lagi iheiheiiee. Membahana sekali SKS nya digeber FULL ya GIA. Keren keren nah gitu donk nanti bisa kelar selesainya. Seimbang antara BEM dengan studi biar sama sama kenyang eh salah hepi ieiehiheiheihee.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

hah? iya yah? hahaha..
bisa aja deh mba popi :p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Alhamdulilah mba :) iyaa terima kasih banyak..

85 ribu?? ciyuusss...
wah gia juga mau donggssss

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

wah masa sih? asssiikk.. dibilang keren. Tapi yang lebih keren mah pemilik blog nya tuh :p
Iyaa makasih bang monkey :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Iyaa makaseeeh bang :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Iya alhamdulilah nih say :)
emanggaaa.. dikampus kamu juga ya??
*TOSSSSsss lah*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 02, 2013 delete

Cetar Membahana ya pak :) hihihi
iyaa nih FULL.. tapi tujuannya bukan buat cepet kelas sih hehe..
Amiin selalu hepi..

Reply
avatar
Niar Ningrum
AUTHOR
Senin, Februari 04, 2013 delete

keren deh ipnya 3 lebih, niar dapet berapa yaa #deg2an nunggu krs an :D

selamat yaa gia, aah kasih tium2 :*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Februari 23, 2013 delete

Alhamdulilah mba niar :D
:* kiss balikk

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!