Sama-sama Sitti Gha- ** -yah

Sabtu, Februari 16, 2013 12 Comments A+ a-

Sitti Ghaniyah
(October 2012)

Namanya Sitti Ghaniyah, nama panggilannya Nia.

Gileeee adik gue satu ini, hampir mirip namanya sama nama gue. Yaa.. sebenarnya sih yaaa.. gak cuma dia doang yang namanya hampir mirip dengan gue. Tapi, adik gue yang satu lagi juga hampir mirip namanya, yaitu Sitti Ghaziyah. Pokoknya nama kita bertiga hampir mirip deh.. hehehe

Nah, adik gue Nia ini, kena kecipratan popularitas karena namanya hampir mirip sama nama gue loh. Sumpah deh! Serius gue! Saat pertama kali masuk SMA, dalam sekejap, Nia langsung terkenal! Namanya cepet dihapal banget deh sama guru-guru barunya. Sampai-sampai, adik gue ini, jadi meresa rengkarnasi dari gue hahaha.

Kebetulan sekali, SMA tempat dia sekolah sekarang, adalah SMA gue dahulu.
Gue adalah alumni 2 tahun yang lalu, di SMA yang sama dengan Nia.
Owalah... berarti doi, nebeng popularitas sama gue dongs hahaha 

Guru-guru di Sekolah, mudah sekali menghapal namanya, `katanya` sih karena namanya mirip sekali dengan nama gue. Sebenarnya gue juga bingung, Nia ini merasa beruntung apa rugi yaaa...??
Kalau ada soal di papan tulis, pasti deh nama Sitti Ghaniyah yang dipanggil maju buat ngerjain soal.
Nah, Kalau ada tugas menghapal yang disuruh maju ke depan kelas, pasti nama Sitti Ghaniyah lagi deh yang dipanggil pertama. HAHAHAHA.. kocak!

Mengingat jaman gue SMA, gue memang selalu jadi korban bapak-ibu Guru. Apa-apa pasti gue duluan yang maju.. Arrggggghhhhh... Katanya sih, supaya menjadi pencontoh untuk teman-teman yang lainnya hihihi.
Contoh nih yaaa.. Waktu itu ada tugas menghapal paragraf bahasa Inggris, beeehh pasti deh nama gue dipanggil duluan jiiiaaahh x,X

Luar Biasa.. Nama sama, perlakuan pun juga disamakan... Padahal gue dan adik gue ini berbeda sekaleeee.
Kasian dia, harus dibayang-bayangi gue (hanya karena namanya sama). Sabar yak.. makanya buat ciri khas baru lah, dek.


12 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
zachflazz
AUTHOR
Sabtu, Februari 16, 2013 delete

semoga pacarnya juga nggak salah manggil ya... hehe

Reply
avatar
Sabtu, Februari 16, 2013 delete

aku juga dulu waktu SMP kayak gitu.
gara2 si kakak udah terkenal di SMP karna juara umum melulu atau menang olimpiade melulu, pas aku masuk ke SMP itu malahan merasa dpt beban.

abisnya semua guru2 berharap aku juga juara umum melulu atau menang olimpiade melulu.

tapi faktanya aku cuma juara umum beberapa kali. menang olimpiade juga cuma beberapa kali.
kayaknya sih guru2 ngerasa sedikit kecewa tuh. (meskipun mereka gak bilang)

untungnya orangtua gak kecewa2 amat. tetep bangga
hehehe

fiuhhh...
masa-masa yang berat :))

Reply
avatar
Minggu, Februari 17, 2013 delete

kalau menjadi bayang-bayang dalam kebaikan tak apalah :)

Reply
avatar
Hanna Ester
AUTHOR
Minggu, Februari 17, 2013 delete

Jadi maksudnya kaka nya terkenal gitu??
Ciieee ...
hahahhaha

Reply
avatar
Senin, Februari 18, 2013 delete

tiga nama yang (hampir) sama yaa...
hehehe....


Ehya Gia, aku mau minta maaf yaa......

Reply
avatar
Ririe Khayan
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

resiko jd adik, jika sang kakak lbh populer dan berprestasi...pastinya akan diperbandngkan deh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

Eiittssss.. eaa.. eaaa

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

*Tossss lah boss! gue juga kaya gitu tuh.
Yang adik, harus punya ciri khas yang berbeda dari kakaknya. Tapi, prestasi kakak mah, harus ditiru, bahkan kalau bisa dikalahkan si adik. Semangat!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

IYAaaaaa....! hahaha...
Terkenal cuantik katanya.. *boong banget*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

Iyaaa dong.

Minta maaf jarang BW? owalah.. iyaa dimaafkan toh.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 18, 2013 delete

Iyaa.. Jadi si adik harus punya ciri khas lain, dari kakaknya. bener toh mba? :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!