Selfie Bareng Pakai Toga

Sabtu, Januari 24, 2015 4 Comments A+ a-

Bismillah...

Perkenalan kami tidak instan... Ya sudah hampir menginjak 4 tahun.
Dari awal... dari awal kuliah saat masih menjadi Maba (Mahasiswa Baru) ingusan kami saling berkenalan. Bermula dari gue yang merupakan Maba paling terkenal di Jurusan Fisika hihihi.

Di awal kuliah ada namanya MPA (Masa Pengenalan Akademik), disaat itulah pertama kali gue melihat dan berkenalan langsung dengan Maba (juga) namanya Puji Anastasya. Soalnya gue dan puji seringnya chat di inbox FB karena sama-sama calon mahasiswa Fisika.

Gue dulu segengan (termasuk ada Puji di dalamnya). Waktu pun berjalan, ternyata kita sudah sama tahu bahwa teman mana yang nyaman buat kita. Singkat cerita, bertemulah gue dan Puji dengan Fitri Nurmayanti, yang juga teman sekalas kita.

Kalau mengutip quote-nya Puji,
"Kita bukanlah teman, kita bukalan sahabat, tapi teruslah menjadi partner terbaik"
 Initinya gue cuma mau kenalin, ini loh kedua Partner in Crime gue, kita adalah The Princess.

Dan gue mau banget bisa Selfie bareng pakai toga September 2015 nanti. Pasti Bisa!






4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Minggu, Januari 25, 2015 delete

semoga keinginannya selfie pake toga bisa terwujud..tapi..ada tapinya loh...alangkah lebih baik lagi kalau doa dan harapannya itu dilengkapi..jadi foto SELFIE PAKE TOGA SETELAH SETELAH SEMUANYA SUDAH DIWISUDA JADI SARJANA.....
karena kalo cuma pake toga...saat inipun foto selfie pake toga bisa dilakukan.....
keep happy blogging always....salam dari Makassar :-)

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Senin, Januari 26, 2015 delete

asyiik, saran seorang bapak kepada anaknya

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Senin, Januari 26, 2015 delete

The Princess nih ceritanya
siapa pegang gitar coba?

Reply
avatar
DhynaSaurus
AUTHOR
Senin, Februari 02, 2015 delete

Aamiin, semoga bisa selfie pake toga bareng geng-nya XD
Aku juga gitu lho bareng geng-ku yang anggotanya 11 orang. Kita janjian dari jaman semester 1 bakal foto bareng ber-11 pake toga di tahun 2015.
Makanya dalam proses penyusunan skripsi sekarang ini, kita bener-bener saling bantu biar sama-sama lancar, biar barengan wisuda nantinya.

Goodluck ya, Gia!

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!