Ketuker Kanan dan Kiri

Selasa, September 02, 2014 7 Comments A+ a-

Bismillah...


Gue mau curhat nih...
Gue malu banget di grup WhatsApp kelas.

Di grup WA kelas, ada temen yang nanya, "UPT PPL di Gedung Sertifikasi lantai berapa ya guys?"
Temen gue namanya James (sebenernya mah Jamil, tapi karena ganteng banget, jadi gue panggil ajah James). Doi jawab, "Lantai 3"
Nah karena kurang lengkap, gue tambahin jawabannya, "Belok kiri yaa, jangan belok kanan nanti diketawain".

UPT PPL di Gedung Sertifikasi itu terletak di lantai 3, tapi sebelah kanan! Itu maksud gue... kanan!!! tapi jari gue malah ngetik sebaliknya.. arrggghh maluuuu boook! :(
Biasanya keluar dari lift, orang-orang tuh suka salah kalau mau ke UPT PPL, mereka reflek pasti belok kanan, dan gue suka ngetawain orang-orang yang salah belok hehehe ^^V

Nah, ada apa nih dengan jari dan otak gue? Otak gue itu bilang kanan, tapi gue malah ngetik kiri. Sering juga sebaliknya.

Ada kasus lainnya, pas gue lagi diboncengin sama temen gue buat nganterin ke rumah gue. Otomatis gue lah si penunjuk arah. Pas belok gue malah bilang, "Bro nanti di perempatan beloknya kiri yak!"

Pas temen  gue belok kiri (sesuai petunjuk gue 1 menit lalu), gue malah teriak-teriak, "woooy.. woooy... loh lohh loh kok belok sini, maksud gue belok sana (nunjuk arah kanan). Huft!. Temen gue pasti udah gondok banget karena gue udah gituin dia 3 kali. Salah nunjuk arah kanan dan kiri hihihi

Kenapa yaaa antara otak dan mulut gue? Otak gue bilang kiri, tapi gue malah nyebutnya kanan. Ya ampuuuunn...

Dan masih banyak kasus lainnya, guys!
Ada yang tahukah gue kenapa?
Dan bagaimana cara menghilangkan kebiasaan ketuker kanan dan kiri gini?
Help me...

Gia, 
Lagi di Laboratorium Fisika 
SMA 68 Jakarta

7 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Rabu, September 03, 2014 delete

haha..., itu perlu sinkronisasi antara syaraf otak sama organ luar nya gi :D

Reply
avatar
Hilmy Notes
AUTHOR
Rabu, September 03, 2014 delete

Ente kecapean kali,
saran ane istirahat yang cukup plus sering minum air putih biar lebih konsen

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 03, 2014 delete

Iyaaa tapi caranya gimana bang? :|

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 03, 2014 delete

Nah bener jugaaa nih Hilmy :3
patut dicoba sarannya :')

Reply
avatar
Armae
AUTHOR
Rabu, September 03, 2014 delete

coba senam otak Gi, banyak kok tutorialnya di inet. dan, coba daftar di lumosity, asah kemampuan otak, seimbangkan antara kanan dan kiri. siapa tau bisa membantu ;)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, September 04, 2014 delete

Sumpeh Ka Mae, Gia kagak bisa senam otak. Udah pernah nyoba berkali-kali (berbeda waktu) tapi tetep ajaaa gak pernah bisaaaa... Syedih :'(

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Sabtu, September 13, 2014 delete

haha,kayaknya mbak perlu sinkronisasi antara syaraf otak dan organ lainnya :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!