Minggu Ekstrim

Rabu, September 25, 2013 2 Comments A+ a-

Bismillah..
Assalamua'laikum wr.wb.

Arrrgghh.. akhirnya minggu ekstrim itu datang! >_<
gue gak takut! gue gak takut! gue kuat! gue kuat! *nyemangatin diri sendiri

Nih yaaa, gue dapet cerita dari Humas PIF 2012, kalau koor nya tuh nangis gara-gara gak kuat di minggu ekstrim ini.
Dan sekarang?? gue sebagai koor Humas PIF 2013, berharap banget gak akan ada kejadian nangis-nangis di minggu ekstrim ini >_<

Iya! bener banget nih yaaa..
Gue baru bisa kebayang betapa tangguhnya Kakak koor Humas PIF 2012, buat ngejalanin amanah ini. Dia cerita, "Iyaa kakak tuh dulu mesti siap kapanpun dan dimanapun. Saat-saat di minggu ekstrim, kakak tuh sampe repot banget ngangkat-ngangkat telpon dari yang mau daftar PIF. Sampe di Metro mini, kakak tuh harus nulis-nulis buat yang daftar. Gak cuma itu aja, kakak ada di kantin, di kelas saat kuliah, pokoknya dimana pun deh, kita mesti siap kapan pun"

Dan di minggu ini, gue sedang menjalani masa-masa ekstrim itu.
Di minggu ini deg-deg kannya luar biasa. Gue harus mengeluarkan tenaga dan pikiran ekstra lebih. Kenapa?? Karena pendaftaran PIF 2013 tutup di akhir minggu ini. Jadi, wajar banget di minggu-minggu terakhir banyak yang daftar.
Alhamdulilah :))
Semoga Allah terus memberi kekuatan pada saya dan Tim Humas saya :)

Terima kasih buat Oreo Cheese dan Energen sereal rasa pisang yang udah setia banget nemenin gue di setiap malam gue ngeronda menjaga pendataan yang daftar PIF 2013
Semoga yang daftar semakin banyak yaaa. Amiin :D :D
Semangat Gia!!!
              

Hanya ada dua yang bisa dilakukan seseorang. Jika tidak dia membuat waktunya terpakai untuk kebaikkan, maka akan terpakai untuk keburukan

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Armae
AUTHOR
Rabu, September 25, 2013 delete

PIF apaan ya? kebayang sibuknya. Tetep semangaaaaatt.. Makannya yang lengkap donk, jangan cuma energen doank. Ntar negdrop lohhh ;)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Oktober 14, 2013 delete

PIF itu Pekan Ilmiah Fisika :)
SEMANGAAAaaaatttt :) :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!