How Are You, Gi?

Rabu, September 18, 2013 4 Comments A+ a-

Bismillah...

Malam ini gak tahu kenapa lagi full banget pikiran gue. *ini kebanyakan sok sibuk* hihihi

Oke, kalau gue ditanya, how are you, gi?
Gue binguuuuuung jawabnya! huhuhuhu..
Blog gue udah lama banget gak diupdate. Jadi, banyak banget cerita-cerita seru yang terlewat begitu saja. Tapi it's oke lah, pelan-pelan kalau aktivitas gue udah gak sibuk-sibuk banget, nanti satu-persatu cerita-cerita seru bakalan segera ter-publish. *gaya banget gii*

Ngomongin soal sibuk nih yaaa...
Gue mau cerita-cerita sedikit ah, kesibukan gue belakangan ini, sampe-sampe ini blog jadi jarang di update hihihi..

1. Lagi Maraton sama TUGAS

TU-GAS :
Yap! bener banget nih. Gue sekarang sudah di semester 5. Yang namanya tugas-tugas itu semakin banyak dan level sulitnya semakin tinggi juga. Ini mah wajar. Karena setiap menuju level tinggi, pasti melalui proses juga. Proses dimana kira-kira kita siap atau nggak buat menjalani ini semua.

Eh, tapi gue percaya banget loh, kalau apapun tugas-tugas yang dikasih sama dosen, pasti bermanfaat banget buat menunjang perkuliahan kita.

BTW, Kalau udah maleman dikit nih, pasti gak sedikit temen-temen yang bikin status di FB atau nge-tweet tentang keluhan-keluhan tugas yang banyak banget itu.
Tahu gak kawan? kalau kita banya mengeluh terus, itu menandakan kamu gak siap buat jadi orang sukses! Iya gak sih??

Gue bikin kepercayaan buat diri gue sendiri, kalau semakin kita banyak mengeluh, maka beban keluahan itu akan semakin terasa. Eh tapi, kalau keluhan itu gak lo keluarin nanti bisa jadi bisul atau jerawat tuh :p hehehe.
Gini, gini.. maksud gue, lo boleh ngeluh, tapi sama Allah, keluarga atau sama sahabat-sahabat lo ajah. Gak usah lah diumbar-umbar. Emang kalau ngeluh diumbar-umbar, mengharapkan keuntungan apa sih? Berharap ada yang peduli ya?? hihihi.. kalau lo ngeluh di depan banyak orang, secara gak langsung lo lagi minta dikasihani tuh :p

Jadi, gini kawan, kalau lo lagi maraton sama TUGAS-TUGAS, saran gue lo mesti nikmatin itu! dan positive thingking selalu yaa.. Gue ngomong gini, itu juga karena gue sedang membelajari diri gue sendiri :D
SE-MA-NGAT!! :D

2. Rasanya jadi HUMAS suatu event, RIBETnya luar biasa, sodara-sodara!


Nah, seperti di postingan yang sebelumnya. BEMJ Fisika lagi mempersiapkan sebuah event yang luar biasa kerennya *jadi promosi lagi kan tuh*.
PIF 2013 alias Pekan Ilmiah Fisika 2013 salah satu ajang Science Competition UNJ se-Pulau Jawa.
Nah, gue dapet amanah Koordinator HUMAS.
Bisa bayangin kan yaaaa.. itu berarti nomor HP gue (baca: Contact Person PIF 2013) sudah menyebar se-Pulau Jawa. Asiiik siihh.. yaaa siapa tahu ajah dapet jodoh *eh

Ribet luar biasa nih!
Mulai dari membuat web resmi PIF se-kece mungkin, nyebar undangan PIF, list pendaftaran, dll. Subhanallah pusiingggnya bukan maen sodara-sodara!


Nah, dari pusing bukan main ini, gue jadi semakin belajar bagaimana menuju pribadi yang professional.
Gue jadi tahu nih, buat jadi orang yang professional, perlu ngalamin pusingnya ini itu dulu.
Jadi, kalau lo pusing juga, yaa lo mesti KUAT!
KU-AT!! pokoknya do the best ajah deh :D

3. Berasa kayak aktris kalau lagi jalan sendirian di kampus.

Ini beneran loh hihihi.
Serius gue!
Gara-gara gue jadi Sie. Acara MPA Fakultas MIPA 2013 yang lalu, maba-maba itu (baca: mahasiswa baru) jadi pada kenal gue. Alhasil, gue jadi agak-agak gimana gituh, kalau gue jalan sendirian di kampus.
Pasti kalau lagi jalan dan berpapasan sama maba, ada ajaaaaaahh yang senyum, otomatis gue juga mesti senyum. Terus, kalau ada maba yang negur gue, "ka Gia :)" sambil senyam-senyum gitu, yaaa otomatis juga gue bakalan balas tegurannya itu.

Seneng :D :D hehehehe...
Dan gue malah jadi berasa kayak aktris nih belakangan ini.
Dimana-mana ada maba.. maba.. dan maba.. maba nya banyak banget!
Jadi, bisa kebanyang kan yaa... sehari gue bisa senyum berapa kali? hihihi :p


 Sip! Sipirili. Segitu dulu aja deh yaaa :)
Yang jelas, keadaan gue baik-baik saja...

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
zachflazz
AUTHOR
Kamis, September 19, 2013 delete

alhamdulillaah selalu sehat kan, itu yang penting dan sangat berharga ...
sukses selalu Mbak. sorry belum baca postingannya, nanti Insya Allah.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, September 25, 2013 delete

Wah iya om.. ndakpapa.. :D
Iya bener om, nikmat sehat itu yang luar biasa banget

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!