Best Moments #3 Sang Penjepret Handal

Minggu, Januari 27, 2013 8 Comments A+ a-

Selamat Malam Indonesia!
Assalammua`laikum Wr. Wb.

Gue gak sengaja menemukan foto-foto dibawah ini berserakan di folder laptop gue *senyam senyum*.
Masih berhubungan dengan serangkaian PKMJ Fisika satu bulan yang lalu, kali ini Best Moments Part 3 nya episode Penjepret Handal.

P.S:: Sebelum gue nulis postingan ini, gue sms Sang Penjepret Handal, temen gue, untuk izin menulis postingan ini. Tapi, doi tidak mengizinkan namanya disebut nih guys! Jadi, nama Sang Penjepret Handal, dirahasiakan yaaaa.

Sang Penjepret Handal, tentunya juga Panitia PKMJ Fisika, lebih tepatnya Sie. HPD. 
Sie. HPD itu khusus menangani soal dokumentasi acara. Jadi semuaaaaa kegiatan PKMJ Fisika yang lalu, dijepret habis-habisan deh. Mulai dari foto baguuusss... sampe foto ngeblurrr sekalipun tetep didokumentasikan.

Jadi, dimana ada kegiatan acara berlangsung saat PKMJ Fisika, pasti ada satu atau dua orang Sie. HPD, yang siap menjadi Sang Penjepret Handal wehehe..

Menurut kamu mana yang difokusin sama Sang Penjepret Handal??
Mba-mba berkerudung pink, ataaauuu 
mas ganteng yang ada dibelakangnya?? wehehehe ^_^V

Mas ganteng itu namanya dirahasiakan aja yaaaa.. *gaye lu gii*
Tapi, yang jelas doi itu memegang jabatan yang cukup tinggi juga, yaitu sebagai Wakil Ketua BEM Fisika.



Masih di-moment yang sama... 

Moment yang sama, tapi beda engle foto..

Ada apa dengan Sang Penjepret Handal??? 
Wah ada apa nih, doi jeprat jepret mas ganteng muluuu yah..
Ehmm.. untung aja gue jadi Sie. Konsumsi yang kerjaannya didapur mulu.
Kalau gue jadi Sie. HPD, hasil foto-foto jepretan gue pasti lebih baguuuussss deh *eh.

Salut buat Sang Penjepret Handal itu *yang namanya dirahasiakan*.
Menurut gue, pasti doi dibayar sama seseorang deh yaaaaa #nebakNgasal hihihi

Terima Kasih atas foto-foto yang berserakan di folder laptop gue ini yaaa, Sang Penjepret Handal :))
--> mampus lo gii! awas ketahuan, kalo lo yang bayar!

8 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
EYSurbakti
AUTHOR
Selasa, Januari 22, 2013 delete

wahha, Sang penjepret handalnya Gia :P

Reply
avatar
Kamis, Januari 24, 2013 delete

angel gi, buka engel -_-"

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Senin, Januari 28, 2013 delete

gia fotonya ridho yang pas lagi lari yang gantengnya badai itu kenapa gak lu masukin blog aja? padahal gue sudah bersusah payah loh ngikuitin dia berlari lari

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

Huaahh tumben koment hahaha..
Cieee sang penjepret handal nih :)
Oh iyaa, bayaran buat lu gue tranfer mane nih? hihihi

Reply
avatar
Niar Ningrum
AUTHOR
Kamis, Januari 31, 2013 delete

ciyee foto yang dipajang fokus sama yang mas ganteng kan yaa, itu pangeran yaa :p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 01, 2013 delete

wah bukaaann mba niar..
Kalo pangeran mah jauuhh lebih guanteng :p

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!