Rasanya Double Job Itu Sungguh...

Selasa, Januari 29, 2013 11 Comments A+ a-

Assalammua`laikum Wr. Wb.
Selamat Pagiiiiiiii!! :D

Luar biasa pagi ini. Sungguh cerah, tapi gue mulai merasa kesepian.
Tanpa aktivitas kuliah, Tanpa aktivitas BEM rasanya ituuuu.. 
Yaaa biasa aja sih. Mau gak mau tubuh ini harus bener-bener istirahat, dan liburan adalah Moment yang tepat sekali ;) iya kan?

Bulan Desember 2012 yang lalu, ada acara DIALOG JURUSAN FISIKA 2012 loh :D
Dan gue diamanahkan untuk menjadi Koordinator Acara.
Kami diberi waktu untuk mempersiapkan segalanya hanya dalam waktu satu bulan.
Satu bulan yang padat sekali dengan jadwal-jadwal kuliah dan jadwal-jadwal ujian tengah semester.
Huaaaawwwww tekanan batin banget, selama persiapan satu bulan itu.
Rapat sana sini. Persiapan segala macem, mulai dari Konsumsi, persiapan banner, surat undangan dosen, penyebaran angket, proposal, dan lain-lain. Wah luar biasa banget deh prepare nya :D

Mumpung masih berstatus seorang Mahasiswa, gue sangat mengoptimalkan usaha dan kontribusi gue untuk orang-orang sekitar. Iya gak?
Tujuannya bukan buat apa-apa siihh.. Tujuannya hanya untuk melatih diri gue sendiri agar bisa menjadi manusia yang berkompeten kelak jika sudah terjun dalam dunia Masyarakat.

Satu bulan yang lalu, gue mendapat amanah untuk menjadi Koordinator Acara Dialog Jurusan Fisika 2012 (^0^) yeeaaahh..
Akhirnya gue bisa menumpahkan semua ide-ide di kepala gue secara leluasa hehehe..
Berat banget loh menjadi pemimpin (koordinator). Gak semudah yang awalnya gue pikirkan.
Kita harus mengatur dan mengkoordinatori teman-teman yang lain.
Menumpahkan segala ide-ide dengan baik dan tersosialisasikan. Luar biasa bangettt mendapat kesempatan itu.

Satu hal yang dari dulu susah banget gue hindari, yaitu Under Pressure saat setiap Acara berlangsung.
Huahaha... gue suka mengetawai diri gue sendiri saat Under Pressure menyerang gue.
Persiapan sudah matang, tapi tetep ajaaahhh ada perasaan kaya begonoh. 
Kayaknya gue butuh pengalaman dan jam terbang lebih lagi deh untuk mengalahkan rasa ituuuu.. >,<


Begini nih suasanya :D

Gia - Fiky - Diah
Opening Performance 

Selain menjadi Koordinator Acara, gue juga mendapat kesempatan untuk menjadi MC Dialog Jurusan Fisika 2012. Ya Allah.. rasanya ituuuuu deg deg seeeerrrrr >,<
Terus juga dikasih kesempatan untuk menyanyi sebagai Opening Performance. Kereeennn deh :D
Rasanya Double Job itu sungggguuuhhh.. LUAR BIASA!! 
Mau tau rasanya luar biasa seperti apaaaa?? cobaiin sendiri :P hehehe

Terima Kasih teman-teman Panitia DJ Fisika 2012. Kontribusi mu, Usaha-usahamu dan Pengorbananmu memberikan hasil yang terbaik untuk acara kita. Dan semoga segera dibalas oleh Allah S.W.T yaaa.. tetap saling menjaga ukhuwah kita dan persahabatan kita yaaa. 
Bagaimanapun juga Acara yang telah kita sukseskan secara bersama-sama ini adalah Saksi Persahabatn kita sebagai Partner Terbaik dalam organisasi BEMJ Fisika kitaaaa ^o^





11 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
stupid monkey
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

sukses ya acaranya ...

nanti kalo masih kurang jam terbang, merem dulu terus panggil nama monkey 3x ya ... dan silahkan ... terbang, hahaha

Reply
avatar
Rabu, Januari 30, 2013 delete

Hmmm.. Asyik banget tuh gan yang main gitar.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, Januari 30, 2013 delete

wah mantap sekali ya jadi MC juga....

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Januari 30, 2013 delete

hoalah.. hahaha
kirain apaan *eh

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Januari 30, 2013 delete

Iyaa mau disalamin? hehe

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Rabu, Januari 30, 2013 delete

Mbak Gia ini suka tantangan ya. saya bisa menyelaminya, merasakan apa yang sedang dirasakan Mbak Gia. saya pernah ngalamin belasan tahun silam. indah sekali, dan jangan kuatir, itu semua akan menjadi bagian dari modal kita di masa depan. sukses selalu Mbak.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 31, 2013 delete

Wah gia masih normal nih om.. Gia mah sukanya sama cowo *eh
Amiin.. Amin..
Ciyeee yang pernah muda nih.. hihihi

Reply
avatar
Niar Ningrum
AUTHOR
Kamis, Januari 31, 2013 delete

gia nyanyi wah keren2 banget, video nya mana neh :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 01, 2013 delete

ngeblus aku mbaaa.. haha
vidionya langsung kebakar hehehe
*kidding*

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!