Gue Diserbu Berbagai Pertanyaan (-__<)b

Kamis, November 15, 2012 24 Comments A+ a-



Assalammualaikum. Wr. Wb.

Iyaaa iyaaa dah sekarang gue tahu rasanya jadi orang terkenal selevel Paris Hilton! *eh (-___-)
Gak nyangka! Blog gue di BOOM sama berbagai pertanyaan dari temen-temen sekelas. Tidaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...

Ini semua bermula dari Kuliah Psikologi Perkembangan minggu lalu. 
Pak dosen gue, bertanya "Siapa dikelas yang mempunyai blog???"
Lalu, temen-temen sekelas bilang, "Giaaaa, pak"

Intinya Pak Dosen gue menyuruh kelas kami untuk berbagi masalah, baik itu masalah pribadi ataupun masalah sekitar tetapi masih dalam konsep Psikologi Perkembangan, lalu menanyakan solusi masalah tersebut kepada pemilik blognya. 

Emang dasar nasiiibbbbbbb!!!
Akhirnya gue kena juga dah!
Gue ditunjuk sebagai Ibu Konsultan! Aduuuhhhhh....

Sebagai pemilik blog, ya gue harus menyediakan wadah buat teman-teman saling berbagi masalah (Permasalahannya dalam bentuk pertanyaan), yaa.. gue menamakannya Sharing Your Problems. Project ini, dibuat hanya dalam waktu 1 jam! mulai dari bikin peraturannya, konsepnya dan lain-lain. Dan gue memberi Interval waktu selama kurang dari seminggu, untuk teman-teman sekelas berkomentar di laman Sharing Your Problems

Nah, sebagai Ibu Konsultan yang baik hati dan tidak sombong, juga rajin menabung, gue HARUS MENJAWAB SEMUAAAAA PERTANYAAN dari teman-teman sekelas. Bayangkan!!!!
Mending sih yaaa.. pertanyaannya singkat. GAK! temen-temen, memberikan pertanyaannya panjang-panjang booo dan susah-susah lagi... Dan, Bahkan satu orang sampai ada yang 3 kali ngasih pertanyaan. Dikata maenan kali yaaa... atau jangan-jangan ketagihan buka-buka blog gue ya... Ehmm...

Rasanya tuh kaya di BOOM tau  gak!!!
Dalam interval waktu beberapa jam terakhir, 5-10 pertanyaan mampir di blog gue ckckckk
Terus cara gue menjawabnya gimana nih???? Emang gak pada kasian yaaa sama gue T_T

Yang lebih ngenesnya lagi, gue harus merelakan Blog gue ini sebagai forum terbuka. Ya ampuuunn, gak tau apa yaaa.. didalemnya banyak banget postingan-postingan secret! 

Yasudahlah, sepertinya gue harus kembali ke laman Sharing Your Problems, untuk menyelesaikan tugas gue sebagai Ibu Konsultan (amatiran) nih. Penyerbuan pertanyaan-pertanyaan itu harus gue jawab sebelum ditagih sama Pak Dosen Psikologi Perkembangan. SEMANGAT GIA!!! \^0^/

24 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Jumat, November 16, 2012 delete

Gia ...
meskipun dirimu jarang sekali BW tetapi lihatlah ...


pada blogku sekarang ...
Posting : Inilah Mereka . Ada bingkisan unik untukmu :)

Reply
avatar
Niar Ningrum
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

gia makin eksis se eksis paris hilton niyee, eeh si pangeran ikutan baca dan ikutan forum juga kah? kalau tau kan makin asyik tuh :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

Rasanya jadi pusat perhatian tentu menyenangkan ya. Rasanya selangit. Seleb Blog gitu ya

Reply
avatar
Ryn Hendra
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

Wah, jadi guru pembimbing buat blog nih.

Salam Kenal follow balik blog saya :)

[ Unimportant Notebook ]

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

jangan-jangan bingkisan ini ada unsur KKN-nya.. wkwkwk..

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

menyenangkan bak paris hilton pasti.

Reply
avatar
zachflazz
AUTHOR
Jumat, November 16, 2012 delete

dibombardir pertanyaan pasti menyenangkan, meski kadang jenuh dan ilang privacy ya Mbak..

pasti bakalan banyak hikmah dari situ.

Reply
avatar
EYSurbakti
AUTHOR
Minggu, November 18, 2012 delete

yahaha,semangat Gi, ga rugi ini .. eaaa
hahahaa
itu udah 54komen noh, belom ada yang dijawab... hhaa

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, November 21, 2012 delete

jadi dengan punya blog merasa untung atau rugi nih.. :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, November 23, 2012 delete

Saya pengunjung baru nih. Baru saja membuat blog yang berumur baru sekitar 1 jam yang lalu. Masih kosong belum ada apa apanya.

Blog saya rencananya berisi tentang Pelatihan dan Coaching Pembuatan Es Krim. Mendidik calon pengusaha es krim yang baru sehingga bisa mandiri. Halah malah jadi promosi ya. Salam kenal aja ya. Saya tau alamat ini dari Blognya A.Y.Indrayana

Salam Rudy Sebastian
Duta Bandara Blok E6/25

Reply
avatar
Arez
AUTHOR
Minggu, Desember 02, 2012 delete

Jadi mendadak selebriti ya ka.. :) heehe

Salam kenal ya..

Reply
avatar
ADS
AUTHOR
Kamis, Desember 13, 2012 delete

haha blog pribadi jadi forum.??
kog nggak buat blog lain aja si kak.. :o
kakak kuliah jurusan apa sekarang.? psikolog ya.? :o
follow balik ya kak.... :D

Reply
avatar
Alfiansyah
AUTHOR
Minggu, Desember 16, 2012 delete

Sama kayak adekq, belajar berkonsultasi.. bagus buat pengalaman..^^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

waaahhh...
Ah pangeran mah, kagak bakalan mempan mampir dimari deehh :p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

iyaa nih om hiks hiks hiks T,T

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

Makasiiihh bang :)
Semangat deh!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

untung atau rugii nih yaaa..?
Untung dong!
Jadi mahasiswi kesayangan dosen ;p

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

iyaa mendadak terkenal nih heheh
iyaa salam kenal juga :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Januari 29, 2013 delete

iyaa nih.. edan juga yah gue hihi
Jurusan Fisika.. bukan Psikolog hohoho
Siap!

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!