Error Bathroom

Rabu, Januari 08, 2014 13 Comments A+ a-

Bismillah..

Pernah ga terkunci di dalam kamar mandi? aduh udah gede gini gue masih aja yang namanya ngalamin terkunci di dalam kamar mandi. Miris yaaa..

Inget banget, waktu gue kecil, gue bandel banget. Disuruh makan tapi gak mau makan. Sampe lari-larian gitu. Ummi gue mungkin kesel banget, jadi anaknya yang cantik jelita ini sampe dikunciin di kamar mandi *plaakk! Gue nangis meronta-ronta sambil garuk-garukin tembok di kamar mandi.

Beda kasus lagi, ketika gue ngompol. Ini gue ceritanya pas lagi masih kecil yaa..
Gue kan ngompol. Ngompol nya tuh gak berhenti-berhenti. Setiap pagi pasti ketahuan deh kalau semalam gue ngompol. Ummi gue mungkin gemes banget kali yak. Ummi sering memperingatkan gue untuk sebelum tidur yaa pipis dulu. Tapi gue malesnya masyaAllah -_-. Pernah suatu malam, ummi gue udah teriak-teriak nyuruh gue buat pipis sebelum tidur, tapi gue pura-pura budeg *sangkin malesnya ke kamar mandi. Yaudaaahh gue diseret-seret ke kamar mandi dipaksa buat pipis. Terus gue tiba-tiba gak bisa pipis. Yaudah gue dikunciin deh di kamar mandi... Sedih yaaa..

Itu tadi cerita waktu gue kecil. Kasus waktu gue susah makan atau sering ngompol, terus dihukum dikunciin di kamar mandi udah gak lagi dong. Itu mah dulu yeee.. tapi semenjak itu gue jadi agak trauma ke kamar mandi.

Suatu pagi.... Sekarang gue udah kepala dua nih. Masiiih aje yaa kasus Error Bathroom terjadi. Kali ini bukan dikunciin tapi terkunci. *plaakk!

Bangun jam 6 pagi. Siap-siap mandi karena mau pergi ke suatu acara di kampus. Gue itu terbiasa membawa pakaian lengkap ke kamar mandi. Jadi, pakai bajunya ya di dalam kamar mandi. HP pun kadang-kadang gue bawa. hehehe..

Pas masuk kamar mandi, 15 menit melakukan *you know lah* ngapain aja. Terus pakai baju sampai rapi. Udah beres deh. Eeehh pas mau dibuka pintunya, malah gak bisa! Yaampun gue kesel banget. Padahal pintunya gak ada kuncinya loh. Dan gak ada pula yang lagi iseng. Adik-adik gue masih bobo pulaaassss. Jadi, gue yakin banget gak mungkin ada yang ngisengin gue.

Engkel pintunya ternyata macet. 1 jam gue duduk cantik di dalam kamar mandi. Tumben banget pas itu gue gak bawa HP. Jadi, gue gak bisa minta tolong pake HP buat nelponin adik-adik gue yang masih bobo pulaaasss... Help me!!! Teriak-teriak kenceng juga udah gue lakukan. Dobrak-dobrak pintu juga udah. Tapi tuh engkel pintu emang susah banget buat dibuka dari dalam kamar mandi.

1 jam loooohhhh.. 1 jam kemudian adik gue baru bangun. Dan dalam 10 detik dia berhasil buka pintu kamar mandi yang erorr itu dari luar. Sial! -___-

Dan gue pun gagal pergi ke acara kampus. Padahal udah cantik banget. 1 Jam gue stress abis di kamar mandi. Gak akan deh terulang lagi. Tapi sampai sekarang gue gak tahu apa alasan tiba-tiba engkel pintunya macet. Biasanya mah nggak atuh. Mulai setelah itu, gue mesti hati-hati kalau nutup pintu kamar mandi.

Udah gede gini, ada yang masih sering terkunci di kamar mandi gak?


Error Bathroom

13 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Yuni
AUTHOR
Rabu, Januari 08, 2014 delete

mungkinkah ada x-factor di kamar mandi...hihihi...*ngumpeeet ^_^

Reply
avatar
Andy
AUTHOR
Kamis, Januari 09, 2014 delete

Beberapa waktu yang lalu, sempat baca di Daily Mail, ada nenek yang pintu kamar mandi ke kunci sendiri sampai 7 hari di Apartemen, dan setelah masuk hari ke 8 baru tetangga apartemen'a ada yang sadar, trus baru bisa kebuka, dan nenek tsb, dalam kondisi dehidrasi dan pucat.
Makanya kalau ke kamar mandi, jangan di kunci dah, hehehe

Reply
avatar
Edot Herjunot
AUTHOR
Selasa, Januari 14, 2014 delete

Hahaha kkekunci di kamar mandi -___- semacam konyol atau apes ini sih..
Mungkin kalo ke kamar mandi kita perlu bawa hape yang ada pulsanya buat jaga2..

Reply
avatar
Rabu, Januari 15, 2014 delete

Hahaha, saya sih belum pernah kekunci di kamar mandi. kalau seandainya terjadi, bakal saya dobrak aja pintunya :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 16, 2014 delete

oh yaaa? jadi atut -_-"

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 16, 2014 delete

kayaknya dua-duanya eh bang..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 16, 2014 delete

iyaa kalo kuat. huft!

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Jumat, Januari 17, 2014 delete

lucu banget sih Gia, haha :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
Rabu, Januari 29, 2014 delete

saya juga pernah, saat SD, kemudian datanglah 2 teman saya yang cakepnya minta ampun buat nolongin saya, muehehe

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 30, 2014 delete

aduh jadi terharu ~,~

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Januari 30, 2014 delete

huaaahh pasti seneng banget deh :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!